Kamis, 05 Juli 2012

Foto Bugil Personel Cherry Belle



Foto Bugil Personel Cherry Belle
Foto Bugil Personel Cherry Belle
 – Berita yang cukup menghebohkan kembali menghampiri artis Indonesia dan kali ini beritanya datang dari salah satu girlband Indonesia yang sedang naik daun, yaitu Cherry Belle. Beberapa gambar atau foto bugil personel Cherry Belle saat ini beredar di internet dan tentunya menjadi bahan perbincangan yang sangat ramai di berbagai media sosial. Kebenaran dari foto bugil personel Cherry Belle tersebut sendiri tentunya masih belum bisa di pastikan. Dan dari pihak manajemen Cherry Belle telah menyangkal dan mengatakan bahwa foto personel Cherry Belle tersebut hanyalah rekayasa.
Dalam foto yang beredar di internet tersebut nampak beberapa gambar personel cherry belle tanpa busana atau bugil, namun menurut manager Cherry Belle, Victor, para personel Cherry Belle hanya tertawa ketika 
Dalam foto yang beredar di internet tersebut nampak beberapa gambar personel cherry belle tanpa busana atau bugil, namun menurut manager Cherry Belle, Victor, para personel Cherry Belle hanya tertawa ketika melihat foto-foto bugil personel Cherry Belletersebut. Para personel Cherry Belle berkata bahwa fotonya tidak bagus, karena editannya masih terlihat. Entah benar atau tidak, kita tunggu saja berita selanjutnya. Kan biasanya akan ada “pakar” yang akan turut berbicara mengenai keaslian sebuah foto ketika ada kasus-kasus atau kejadian seperti ini.
Girlband Cherry Belle sendiri saat ini memang seperti tengah di puncak popularitasnya, jadi entah ini apakah memang ujian yang sedang menerpa Cherry Belle, atau malah foto-foto bugil personel Cherry Belle tersebut sengaja disebarkan untuk menambah kepopuleran Cherry Belle ? Siapa yang tahu? Nah penasaran seperti apa sih foto-foto bugil Cherry Belle nya, anda bisa coba cari tahu melalui google dan pilih menu gambar dan ketik saja foto bugil Cherry Belle, nanti juga akan ketemu beberapa gambarnya. Nah silakan dilihat dah tuh dan coba diteliti gimana menurut anda, asli atau tidak foto telanjang Cherry Belle nya?

2 komentar:

  1. itu...nggak mungkn anisa chibi......liht ajh keplnya jga nggak cocok ama tbhnya

    BalasHapus